Rabu, 23 Oktober 2013

Menunggu


Ini puisi yang saya tulis ketika saya mencium bau asmara yang begitu memabukan, puisi ini saya tulis beberpa tahun ke belakang. Ternyata waktu memang bisa menyembuhkan , tapi tidak menghilangkan kenangannya.
Saya tertawa geli ketika membaca lagi puisi yang saya temukan di halaman belakang buku tulis saya. hehehee....




************************
Menunggu 

Menunggu..
Aku adalah pangeran yang dikutuk menjadi seekor katak dan menunggu putri cantik jelita datang kepadanya dan memberikan ciuman magisnya supaya dia bisa kembali ke wujud aslinya.
Menunggu...
Aku adalah Sun Go Kong yang terpenjara di gunung lima jari, dan menunggu selama lima ratus tahun, berharap seorang biksu suci Tom Sam Cong akan membebaskannya.
Menunggu...
Aku adalah Tom Hanks di film Cast Away yang terdampar di pulau pasifik tak berpenghuni dan menunggu setiap hari berharap ada kapal yang lewat dan menyelamatkannya.
Menunggu...
Aku adalah rumput kering yang menunggu turunnya hujan.
Menunggu...
Aku adalah pria yang menunggu hati wanita yang dicintainya terbuka untuk dirinya.
Menunggu...



*hampir pagi di kota wali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...