Sabtu, 17 November 2012

Friendship


Kawan dimanakah kalian berada?
Apakah kalian masih mengingatku?
Seperti aku yang akan selalu mengingat kalian.
Apa kalian merindukan kekonyolanku?
Seperti aku yang akan selalu merindukan kekonyolan-kekonyolan yang kalian lakukan...!!!
Ku harap kalian masih dan akan selalu mengingatku!!!


Add caption

Tak ada manusia yang sempurna,tapi manusia bisa saling melengkapi dengan cara menjalin silaturahmi melalui persahabatan.
Apakah kalian mengangapku sahabat?Kuharap ya,karena aku menganggap kalian sahabat-sahabat terbaiku.....Ah sudahlah,kenapa aku menanyakan hal konyol seperti itu!!!Arti sahabat lebih dari sekedar kata-kata, dan sampai kapanpun aku tidak akan bisa mengartikan arti sahabat,karena ku hanya bisa merasakan tanpa tau apa yang harus ku katakan tentang arti sebuah persahabatan.
 Kawan...Ku yakin dimanapun kalian berada sekarang ini,kalian sudah mencapai kesuksesan,sudah bisa mewujudkan apa yang kalian inginkan dan kalian cita-citakan.Pertahankan kesuksesanmu kawan,jangan kau sia-siakan perjuanganmu selama ini,tak semua orang bisa berjalan mulus menuju sebuah kesuksesan,kalian lebih beruntung dari pada diriku kawan,aku harus berjuang,berusaha keras untuk menuju sebuah kesuksesan,mulai dari bawah.Apa kalian percaya aku sekarang jadi tukang cuci piring???Akupun tak mempercayainya,yah tapi itulah hidup,penuh dengan kejutan-kejutan yang tak pernah kita duga sebelumnya!!!
Aku iri pada kalian kawan,disaat kaliam membicarakan tugas-tugas kampus kalian,saling bertanya "kuliah dimana?" dan di saat kalian saling bertanya kapankah kalian diwisuda?.Jalan kehidpuan manusia memang berbeda,tapi aku bersyukur bisa jadi seperti sekarang ini,meskipun jauh dari kata kesuksesan,tapi sekarang aku sedang memulai proses menuju kesana!!!
Berat memang...!!!

Aku bangga mempunyai sahabat-sahabat seperti kalian,meskipun aku bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa,kalian masih dan akan selalu menganggapku sahabat kalian.
Tunggu aku kawan,
Tunggu aku di tempat kalian berada sekarang ini,yaitu kesuksesan.
Sebentar lagi kuharap aku bisa menyusul kalian,meski aku sendiripun tak tau itu kapan.
Tapi kapanpun kuraih kesuksesan itu,kuharap kalian masih disana menungguku!!
Jangan pernah lupakan aku kawan,
karena akupun tak akan pernah melupakan kalian....!!!





FYI= tulisan ini saya buat sekitar tahun 2009, waktu itu saya bekerja sebgai tukang cuci piring si sebuah hotel di kota Cirebon, dan Alhandulillah saya sekarang Sudah bekerja sebagi Barista di Coffeshop yang da di kota Cirebon juga, terimakasih buat   Reza Agassi
 yang sudah membukakan jalan bagi saya , sehingga saya bisa seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...